Download EXID - L.I.E 官方中文字幕 MV below is free from Stafaremix. Download EXID - L.I.E 官方中文字幕 MV below is the copyright / proprietary rights of the author, artist, and music label in question. available on this site is for promotional and evaluation purposes only. all the song files on this site we do not store in our database, but we found in various media search engine Google, 4shared, Youtube, Etc.
Free Download EXID - L.I.E 官方中文字幕 MV.mp3
|
|
| Download Audio Format Mp3 |
|---|
| Video Info |
♬ 訂閱索尼音樂頻道 ➔ http://bit.ly/2m1aduZ 喜歡EXID請按讚並將影片新增至播放清單 首張正規專輯《STREET》台灣獨家盤 正式發行 ●首批 獨家 限定 限量〒 PVC個人迷你海報一張(五款隨機附贈一款) ●首批限量EXID留言海報一張(76*53cm) ●80P寫真歌詞本 ●內附隨機小卡一張 (成員+團體 各三款/共15款) 台壓實體專輯,發行訊息: http://smarturl.it/EXID_0708 你或許只記得Up & Down 但她們再再證明 一切並非偶然 歌喉 舞技 創作 讓全世界看見聽見EXID 實力 努力 魅力 不容小覷也不容質疑 EXID首張正規專輯《STREET》 正式發行 【數位平台】(請支持正版音樂) https://SMET.lnk.to/EXID_1st |
Download Lagu EXID - L.I.E 官方中文字幕 MV di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. semua file lagu yang ada di situs ini tidak kami simpan di database kami, melainkan kami temukan di berbagai media mesin pencarian Google, 4shared, Youtube dll. Segera beli lagu versi original di iTunes, GooglePlay, Deezer, Melon, KKBOX, Spotify, JOOX, Amazon dan toko online lainnya untuk kualitas suara yang lebih baik. Gunakan i-Ring/NSP/RBT dari EXID - L.I.E 官方中文字幕 MV sebagai dukungan agar EXID - L.I.E 官方中文字幕 MV dapat menduduki peringkat teratas di tangga lagu.
Tags: EXID, Up & Down, 上下舞, L.I.E, 哈妮, HAIN, 위아래, 엘라이, exid lie, lie, exid l.i.e, exid mv, lie 中字, exid lie 中字, l.i.e 中字, exid 中字,
